BisnisNgeTren.Com ya Paytren milik Ust. Yusuf Mansur Veritra Sentosa Internasional Treni KLIKVSI VSI

Minggu, 09 November 2014

Kantor LBH

AJ (Alamat Jambi) menyajikan informasi Peta lokasi Alamat Kantor LBH di Jambi, nomor telepon (telpon) Kantor LBH di Jambi

Alamat Kantor LBH di Jambi

1 komentar:

  1. Kepada Yth.
    Kepala kantor hukum LBH Jambi
    Jl.Sumatra no.88 jelutung kota Jambi.

    Dengan hormat.

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini;
    Nama:Untung Rocky Aksa
    Tempat&tgl lahir:Mandiangin Jambi 09 Juni 1981
    Alamat:Kel.Tembesi Kec.Sagulung Batam.

    Dengan ini menyampaikan serta memintak bantuan hukum atas kasus dan masalah berikut ini;
    Bahwa telah terjadi transaksi berupa pembayaran sebuah bangunan berbentuk rumah yang berpemilikan atas nama saudara Abu Hanifa (suami)dan ibu Heni (istri).
    Sebuah rumah tersebut telah dijual dengan sepihak oleh saudara Abu Hanifa(suami)kepada saudara Navin (manager PT.Minimex batu bara)area Kec.Mandiangin prov.Jambi.
    Oleh karena hal tersebut diatas,saya atas nama yang dikuasakan (saudara kandung laki-laki)telah melaporkan hal dan kasus ini kepada kapolsek setempat dan kepala desa setempat kec.Mandiangin dusun Gaung Tujuh prov.Jambi.
    Namun laporan saya tersebut tidak mendapatkan tindakan secara hukum selanjutnya oleh instansi yang saya sebutkan diatas,dengan alasan tidak ada dasar hukum disebabkan saudari ibu Heni berstatus kawin dan nikah sirih.

    Untuk hal tersebut diatas,saya mohon kepada kepala kantor hukum LBH prov.Jambi beserta rekanan.Agar kiranya dapat membantu dalam penyelesaian kasus ini secara adil dan bijaksana.

    Demikian laporan kasus ini saya buat,semoga dapat bapak kepala kantor hukum LBH prov.Jambi dapat membantu dengan murah hati.

    Hormat saya.


    Untung Rocky Aksa
    yang dikuasakan.
    081277234900

    BalasHapus